Kamis, 07 September 2017

NONTON FILM - GORGEOUS (1999)

NONTON FILM -  GORGEOUS (1999), Seperti judulnya filmnya juga absolutely gorgeous, dengan alur cerita yang sederhana namun romantic, lucu, dan terdapat sentuhan action yang oke ala Jackie Chan. Jackie Chan & Shu Qi sendiri juga adalah aktor dan aktris China favorit,Jackie chan yang biasanya kebagian peran konyol, di film ini mendapat peran yang lumayan tenang dan berwibawa juga sebagai seorang pria yang maniak warna putih.



Seorang gadis romantis perjalanan ke Hong Kong untuk mencari cinta tertentu melainkan memenuhi pejuang profesional yang baik hati dengan siapa ia mulai jatuh untuk sebaliknya.Ceritanya dimulai dari impian Bu (dibaca pu, dalam bahasa China yang berarti tidak), untuk menemukan pria pasangan hidupnya. Bu (Shu Qi) sendiri adalah seorang seorang cewek yang tinggal di sebuah desa nelayan di Taiwan dan belum mengenal cinta. Bu memiliki teman seekor lumba-lumba yang tinggal di teluk dekat tempat tinggalnya. Suatu hari Bu dilamar oleh temannya sejak kecil. Namun Bu sendiri belum mengerti seperti apa itu cinta. Hingga akhirnya Bu menemukan botol yang dihanyutkan di laut berisi selembar surat. Ternyata surat tersebut merupakan pesan cinta seorang pria bernama Albert dari Hongkong untuk kekasihnya yang hilang. Bu merasa pria pengirim surat tersebut sangat romantis dan tentunya dapat membantunya memahami apa cinta itu sebenarnya sehingga Bu pun nekat pergi sendiri ke Hongkong untuk menemui pria itu.


Pemeran : Jackie Chan, Qi Shu, Tony Leung Chiu-Wai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NONTON FILM- CRITICAL ELEVEN (2017)

NONTON FILM- CRITICAL ELEVEN (2017),   film yang diangkat dari sebuah novel yang best seller hasil karya dari Ika Natassa dengan judul yang ...