Senin, 16 Oktober 2017

NONTON FILM - SUPERFAST (2015)

NONTON FILM - SUPERFAST (2015), Film komedi balapan barat berjudul “Superfast” ini merupakan film parodi dari film “Fast and Furious”. Film ini bercerita tentang seorang polisi bernama Paul White yang melakukan penyamaran dengan bergabung bersama geng balapan liar. Dia diberi tugas untuk mengumpulkan informasi dari kelompok geng yang sering membuat rusuh di jalan-jalan kota. Setelah bergabung, dia bersama para kelompok geng melakukan perampokan uang milik Juan Carlos. Tanpa rencana yang matang, aksi tersebut menjadi berantakan dan mereka harus menghadapi segala resiko dari tindakan mereka.


Setelah bergabung, dia bersama para dengan kelompok Vin Serento (Dale Pavinski) untuk menangkap bos mafia Juan Carlos de la Sol (Omar Chaparro. Tanpa rencana yang matang, aksi tersebut menjadi berantakan dan mereka harus menghadapi segala resiko dari tindakan mereka lakukan, Di sinilah aksi aksi comedy dan ketegangan akan terjadi pada Film "Superfast!"


Pemeran : Alex Ashbaugh, Dale Pavinski, Lili Mirojnick

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NONTON FILM- CRITICAL ELEVEN (2017)

NONTON FILM- CRITICAL ELEVEN (2017),   film yang diangkat dari sebuah novel yang best seller hasil karya dari Ika Natassa dengan judul yang ...