Minggu, 24 Desember 2017

NONTON FILM - BECAUSE I LOVE YOU (2017)

NONTON FILM - BECAUSE I LOVE YOU (2017), Film Because I Love You (2017) ini, akan bercerita tentang seorang komposer yang sangat jenius, yang mana tiba-tiba saja menjadi seorang utusan cinta, dikarenakan sebuah kejadian yang tak disengaja. Dia kemudian mendapatkan sebuah kemampuan, yaitu dirinya dapat mentransfer jiwanya ke tubuh orang lain. Dengan kekuatan tersebut, ia membantu mereka yang kesulitan terhadap cinta, untuk menyatakan perasaannya. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Ju Ji-Hong. Yang juga merangkap sebagai penulis naskah skenarionya, dengan bekerja sama dengan beberapa penulis lainnya, yaitu Hwang Song-Jae, dan Yoo Young-A. Film ini diproduseri oleh Oh Jung-Hyun, dan Cha Ji-Hyun.
Because I Love You Movie ini, diproduksi oleh AD406. dan didistributori oleh Next Entertainment World. Presiden perusahaan produksi adalah Cha Ji-Hyun, merupakan kakak dari aktor Cha Tae-Hyun. Film ini merupakan kedua kalinya kedua saudara tersebut telah bekerja bersama. Mereka sebelumnya bekerja sama dalam film "The Grand Heist". Pembuatan film ini di mulai pada tanggal 27 Juli 2015 dan selesai pada tanggal 22 Oktober 2015. Film ini telah dirilis pada tanggal 4 January 2017 (South Korea), dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 50 menit.
Film ini akan berfokus pada seorang pria bernama Jin Lee-Hyung. Di ceritakan Jin Lee-Hyung (diperankan Cha Tae-Hyun) adalah seorang penulis lagu yang sangat berbakat. Ia mengalami kejadian yang tak terduga, yang mana kejadian tersebut membuatnya berubah menjadi utusan cinta. Ia mempunyai kemampuan untuk menghubungkan orang-orang yang tidak baik dengan cintanya, dengan mengambil alih tubuh seseorang.



PEMERANFILM Tae-hyun Cha, Jang Do-Yoon, Yoo-Jeong Kim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NONTON FILM- CRITICAL ELEVEN (2017)

NONTON FILM- CRITICAL ELEVEN (2017),   film yang diangkat dari sebuah novel yang best seller hasil karya dari Ika Natassa dengan judul yang ...