Rabu, 25 Oktober 2017

NONTON FILM - LOST IN HONG KONG (2015)


NONTON FILM - LOST IN HONG KONG (2015), Film lost in hong kong (ren zai jiong tu: gang jiong) merupakan sebuah film bercerita tentang dua orang mahasiswa seni bernama xu lai (xu zheng) dan yang yi (du juan) saling jatuh cinta ketika mereka masih satu kampus di tahun 1990an. Mereka begitu bahagia dengan keadaan itu karena mereka berdua memang saling mencintai satu sama lain. Akan tetapi, kebahagiaan itu kemudian berakhir begitu saja ketika yang di pindah ke chinese university di hong kong. Sejak saat itu lah, xu tak pernah lagi melihat wajah orang yang dicintainya itu.

Film blockbuster Lost in Hong Kong sukses menempati posisi jawara box office China selama dua pekan berturut-turut dan begitu cepat meraup pendapatan 205 juta dolar AS di box office China. Bahkan pesona film ini tak mampu dikalahkan film Mission Impossible yang dibintangi aktor setampan Tom Cruise. Sebenarnya, apa yang membuat film ini begitu laris di pasaran?

Pemeran :Zheng Xu, Wei Zhao, Bei-Er Bao

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NONTON FILM- CRITICAL ELEVEN (2017)

NONTON FILM- CRITICAL ELEVEN (2017),   film yang diangkat dari sebuah novel yang best seller hasil karya dari Ika Natassa dengan judul yang ...