Jumat, 03 November 2017

NONTON FILM - ANGEL WHISPERS (2015)

NONTON FILM - ANGEL WHISPERS (2015), Sering terjadi kasus pembunuhan di hongkong, tetapi yang anehnya pembunuhan tersebut hanya terjadi pada seorang Pelacur ataupun Gigolo. Mereka dibunuh secara sadis dan brutal. Kejadian tersebut langsung saja membuat geger kota tersebut.
Di sebuah tempat pelacuran, ada seorang gadis yang bernama Ching Ching. Ia seorang pelacur, tetapi sangat berbeda dengan teman-teman pelacur yang lainnya. Ia dikenal sebagai gadis yang pendiam dan sangat misterius.  Dan ada seorang tukang yang sering membenarkan sesuatu yang rusak ditempat tersebut, ia bernama Lung.


Lung menyukai Ching Ching. Tapi ntah kenapa ching ching selalu menutup diri dari Lung. Walaupun begitu, lung tetap setia menemani ching ching. Pada suatu hari, ditempat pelacuran tersebut terjadi kasus pembunuhan. ching ching dan teman pelacur lainnya terkurung di tempat pelacuran itu karena ada seorang pembunuh yang sedang mengincar mereka
Mereka semua mencurigai lung sebagai pembunuhnya, karena di kamar lung terlihat tempelan berita-berita tentang kasus pembunuhan, dan Cctv yang ada di kamar lung semuanya ter-arah ke kamar masing-masing pelacur yang tinggal di gedung itu. Jadi mereka setuju untuk berpencar dan mencari salah satu teman mereka yang telah hilang.




PEMERAN FILM : Kabby Hui, Tin Chiu Hung, Lin Chu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NONTON FILM- CRITICAL ELEVEN (2017)

NONTON FILM- CRITICAL ELEVEN (2017),   film yang diangkat dari sebuah novel yang best seller hasil karya dari Ika Natassa dengan judul yang ...