Kamis, 09 November 2017

NONTON FILM - THE BLACK DEATH (2015)

NONTON FILM - THE BLACK DEATH (2015), Film horor The Black Death (2015) disutradarai oleh Chalermchatri Yukol. Berbeda dari film-film Thailand lain karena syuting pada film ini berpusat pada subjek yang tidak sering digunakan dalam film-film horor Thailand lainnya. 


Aksi film horor Hantu periode berdarah. Buddha 2108 selama perang di Ayutthaya juga menawarkan krisis serius, yang sejarah tidak mencatat adalah hantu kolera, yang membuat orang-orang yang meninggal akibat penyakit ini, tiba-tiba dibangkitkan dalam bentuk tubuh yang sehat, yang mengejar dan menggigit orang sehingga orang menjadi seperti mayat hidup, bahkan biksu, bayi, perempuan, anak hingga orang tua tanpa obat atau senjata, sesuatu yang bisa menghentikannya. Korban mencoba segala cara untuk menghindari hantu ini, termasuk Kabinet anak yang berani untuk mengikuti cinta Berarti putri jutawan desa, dan dia setuju untuk mengabdikan segala sesuatu untuk menjalankan satu sama lain.



PEMERAN FILM : Chaat Arthachinta, Apa Bhavilai, Narucha Chaimareung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NONTON FILM- CRITICAL ELEVEN (2017)

NONTON FILM- CRITICAL ELEVEN (2017),   film yang diangkat dari sebuah novel yang best seller hasil karya dari Ika Natassa dengan judul yang ...