Kamis, 23 November 2017

NONTON FILM - SUPER DARK TIMES (2017)

NONTON FILM - COLD ZONE (2017), Film Super Dark Times (2017) ini akan bercerita tentang seorang remaja bernama Zach dan Josh, yang mana mereka telah berteman baik seumur hidup mereka. Akan tetapi ketika sebuah kecelakaan yang sangat mengerikan menyebabkan penutupan, rahasia itu membuat jarak di antara mereka, dan mendorong mereka untuk melewati lubang kelaparan, yang juga meningkatkan paranoid serta kekerasan. Film asal negeri Hollywood ini, disutradarai dan diarahkan oleh sutradara film bernama Kevin Phillips, berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh Ben Collins, Luke Piotrowski. Film ini diproduseri oleh Edward Parks, Richard Peete, Jett Steiger.

Film ini akan menceritakan tentang seorang remaja bernama Zach dan Josh, yang mana mereka telah berteman baik seumur hidup mereka. Akan tetapi ketika sebuah kecelakaan yang sangat mengerikan menyebabkan penutupan, rahasia itu membuat jarak di antara mereka, dan mendorong mereka untuk melewati lubang kelaparan, yang juga meningkatkan paranoid serta kekerasan. Seperti apakah keseruan kisahnya?





PEMERANFILM : Owen Campbell, Charlie Tahan, Elizabeth Cappuccino

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NONTON FILM- CRITICAL ELEVEN (2017)

NONTON FILM- CRITICAL ELEVEN (2017),   film yang diangkat dari sebuah novel yang best seller hasil karya dari Ika Natassa dengan judul yang ...