Sabtu, 25 November 2017

NONTON FILM - JUNGLE (2017)

NONTON FILM - JUNGLE (2017), Film ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Yossi Ghinsberg (diperankan Daniel Radcliffe), yang melakukan perjalanan ke jantung hutan hujan di Amazon, dengan empat orang wisatawan lainnya. Dimulai sebagai perjalanan biasa di hutan, Ghinsberg mendapat sebuah perlawanan untuk dapat bertahan hidup, setelah dirinya mengalami kecelakaan yang mengerikan, yang dipaksa untuk berjuang selama berminggu-minggu.

Hingga suatu ketika terjadi sebuah kecelakaan arung jeram yang mengerikan dan akhirnya memisahkan satu orang yang bernama Yossi Ghinsberg ( Daniel Radcliffe ) dari mereka berempat. Yossi yang terpisah dari teman-temannya harus bertahan hidup sendirian di hutan liar, tanpa memiliki perlengkapan, peta dan juga latihan untuk bertahan hidup. Dengan kondisi tersebut dan juga kakinya yang terluka dan tidak ada obat-obatan yang membuat kakinya mulai membusuk, membuat Yossi hanya bisa berharap adanya bantuan yang datang.




PEMAINFILM : Daniel Radcliffe, Thomas Kretschmann, Alex Russell

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NONTON FILM- CRITICAL ELEVEN (2017)

NONTON FILM- CRITICAL ELEVEN (2017),   film yang diangkat dari sebuah novel yang best seller hasil karya dari Ika Natassa dengan judul yang ...