Selasa, 21 November 2017

NONTON FILM - THE OUTLAWS (2017)

NONTON FILM - THE OUTLAWS (2017), Film Korea terbaru “The Outlaws” adalah film action yang ditayangkan pada tanggal 3 Oktober 2017 yang di distribusi oleh Megabox Plus M dan Kiwi Media Group. Film yang dikenal dengan judul “Criminal City” alur ceritanya berdasarkan sebuah kisah nyata tentang “Insiden Heuksapa” yang terjadi pada tahun 2007, dimana detektif menahan 32 orang yang merupakan bagian dari cincin kriminal. Kelompok tersebut terdiri dari etnis Korea yang berasal dari Yanbian, China.
Jang Chen yang diperankan oleh Yoon Kye-Sang merupakan seseorang yang berasal dari China yang bekerja menjadi rentenir di daerah Chinatown kumuh di Seoul, Korea Selatan. Dia memiliki kaki tangan yang haus darah dan bernama Wei Sung-Rak (Jin Seon-Kyu) serta Yang-Tae (Kim Sung-Kyu)
Jang Chen sudah tidak melakukan tindakan brutal untuk mengumpulkan uang, sementara Ma Suk-Do yang diperankan Ma Dong-Seok adalah seorang detektif di daerah Chinatown di Seoul. Ia selalu menginginkan perdamaian dan menjaga itu, Di saat dua gerombolan Cina-Korea berjuang mengatasi masalah yang berada di lingkungan Chinatown. Akhirnya Jang Chen membuat kepindahannya untuk mengambil alih.





PEMERANFILM : Choi Gwi-hwa, Jo Jae-Yoon, Lim Hyung-jun, Ma Dong-Seok, Yoon Kye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NONTON FILM- CRITICAL ELEVEN (2017)

NONTON FILM- CRITICAL ELEVEN (2017),   film yang diangkat dari sebuah novel yang best seller hasil karya dari Ika Natassa dengan judul yang ...