Rabu, 20 Desember 2017

NONTON FILM - PEELERS (2016)

NONTON FILM - PEELERS (2016),  Film Peelers (2017) ini akan bercerita tentang seorang wanita penari telanjang di sebuah kota kecil, yang bernama Blue Jean (diperankan Wren Walker). Ia adalah merupakan seorang pemilik dari klub strip, akan tetapi ketika seorang pelanggan yang telah terinfeksi muncul, dirinya harus dapat mempertahankan bar nya, beberapa pelanggan menjadi semakin keras, dan mereka mendatangkan sebuah malapetaka pada penutupan malam. Film ini diproduseri oleh Lisa DeVita, Todd Giroux, Jo Rossi, Brendan Smith, Sevé Schelenz, dan sedangkan untuk naskah ceritanya ditulis oleh seorang penulis bernama Lisa DeVita.
Peelers Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Pounds (LBS) Pictures. Dan dididstribusikan oleh TW Media Events, Uncork'd Entertainment. Film ini telah ditayangkan perdana pada tanggal 9 April 2016 di USA, dalam acara Palm Beach International Film Festival, dan film ini takan dirilis di USA pada tanggal 28 March 2017, dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 35 menit, dan dengan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.





PEMERANFILM : Wren Walker, Caz Odin Darko, Madison J. Loos


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NONTON FILM- CRITICAL ELEVEN (2017)

NONTON FILM- CRITICAL ELEVEN (2017),   film yang diangkat dari sebuah novel yang best seller hasil karya dari Ika Natassa dengan judul yang ...