Jumat, 17 November 2017

NONTON FILM - JACKALS (2017)

NONTON FILM - JACKALS (2017), Film Jackals ini akan bercerita tentang Jackals yang didirikan pada tahun 1980an, yang mana dikisahkan deprogrammer kultus (diperankan Stephen Dorff ) yang telah dipekerjakan oleh sebuah keluarga, untuk mengambil anak remaja mereka yang telah terasing dari kultus pembunuh. Sementara itu deprogramming dan anak laki-lakit tersebut, menemukan bahwa diri mereka telah dikepung oleh para pemuja, yang mana mereka menuntut anak laki-laki itu, untuk dikembalikan kepada mereka. Film ini diarahkan oleh sutradaa film bernama Kevin Greutert, dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Jared Rivet. Film ini diprodusseri oleh Tommy Alastra.
Film ini akan menceritakan tentang Jackals yang didirikan pada tahun 1980an, yang mana dikisahkan deprogrammer kultus (diperankan Stephen Dorff ) yang telah dipekerjakan oleh sebuah keluarga, untuk mengambil anak remaja mereka yang telah terasing dari kultus pembunuh. Sementara itu deprogramming dan anak laki-lakit tersebut, menemukan bahwa diri mereka telah dikepung oleh para pemuja, yang mana mereka menuntut anak laki-laki itu, untuk dikembalikan kepada mereka.




PEMERANFILM : Deborah Kara Unger, Stephen Dorff, Johnathon Schaech

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NONTON FILM- CRITICAL ELEVEN (2017)

NONTON FILM- CRITICAL ELEVEN (2017),   film yang diangkat dari sebuah novel yang best seller hasil karya dari Ika Natassa dengan judul yang ...