Sabtu, 18 November 2017

NONTON FILM - PARIS CAN WAIT (2017)

NONTON FILM - PARIS CAN WAIT (2017), Film ini akan menceritakan tentang seorang wanita bernama Anne (diperankan Diane Lane), yang mana saat ini dirinya tengah berada di persimpangan jalan dalam hidupnya. Sekian lama menikah dengan seorang produser film yang sangat sukses, yang didorong akan tetapi lalai, dirinya tiba-tiba mengambil perjalanan dengan menggunakan mobil dari Cannes menuju ke Paris, dengan rekan bisnis suaminya.

 Film Paris Can Wait (2017) ini akan bercerita tentang seorang wanita bernama Anne (diperankan Diane Lane), yang mana saat ini dirinya tengah berada di persimpangan jalan dalam hidupnya. Sekian lama menikah dengan seorang produser film yang sangat sukses, yang didorong akan tetapi lalai, dirinya tiba-tiba mengambil perjalanan dengan menggunakan mobil dari Cannes menuju ke Paris, dengan rekan bisnis suaminya. Film asal Amerika ini, adalah arahan dari sutradara film bernama Eleanor Coppola, yang juga merangkap sebagi penulis naskah skenarionya. Film ini diproduseri oleh Eleanor Coppola, Fred Roos, Michael Zakin.





PEMERANFILM : Diane Lane, Arnaud Viard, Alec Baldwin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NONTON FILM- CRITICAL ELEVEN (2017)

NONTON FILM- CRITICAL ELEVEN (2017),   film yang diangkat dari sebuah novel yang best seller hasil karya dari Ika Natassa dengan judul yang ...