Jumat, 22 Desember 2017

NONTON FILM - PG LOVE (2016)

NONTON FILM - PG LOVE (2016), Film pg love merupakan sebuah film drama komedi yang diarahkan oleh sutradara charlie choi. Film pg love ini digarap oleh rumah produksi mega films distribution sdn. Bhd.Ching ching (dibintangi angie shum) diam-diam menjadi spg untuk mengumpulkan uang. Dia patah hati ketika pacarnya chi wai (dibintangi ma chi wai) tahu tentang pekerjaanya tersebut dan ia memakinya di depan umum.
Sugar (dibintangi jumbo tsang) dan candy (dibintangi anita chui) adalah dua spg yang pandai memanfaatkan para laki-laki. Pada sebuah pertemuan, mereka bertemu vincent (dibintangi alan luk) yang mengaku sebagai seorang bankir kaya. Mereka kemudian bersaing untuk mendapatkan cinta vincent.
Vicky (dibintangi alycia chan) dan sammy (dibintangi vivian uu) adalah teman baik. Mereka mengambil pekerjaan sebagai spg dengan harapan menarik perhatian dari netizens dan memasuki industri modeling. Untuk menjadi orang terkenal, mereka berjalan di keramaian untuk memamerkan kecantikan mereka. Fung (dibintangi jacquelin chong) pernah jadi terkenal di industri spg. Dia dibuang dan pasrah sampai dia bertemu brother happy (dibintangi bob lam). Dengan dukungan happy, fung mendapatkan kembali kepercayaan dirinya.


PEMERNAFILM : Jacquelin Ch'ng, Alycia Yuen-Hang Chan, Rose Chan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NONTON FILM- CRITICAL ELEVEN (2017)

NONTON FILM- CRITICAL ELEVEN (2017),   film yang diangkat dari sebuah novel yang best seller hasil karya dari Ika Natassa dengan judul yang ...