Sabtu, 23 Desember 2017

NONTON FILM - STIP & PENSIL (2017)

NONTON FILM - STIP & PENSIL (2017), Film ‘Stip & Pensil’ kisahnya  bercerita tentang sekelompok anak orang kaya yang dimusuhi oleh teman-teman di sekolahnya, karena mereka selalu sombong dan merasa sok jagoan. Mereka adalah Toni (Ernest Prakarsa), Aghi (Ardit Erwandha), Bubu (Tatjana Saphira), dan Saras (Indah Permatasari).

Suatu ketika mereka mendapat tugas membuat essay tentang masalah sosial. Namun karena kesombongan dan sifat sok tahu mereka sebagai anak orang kaya, bukannya menulis essay, justru  melakukan tindakan yang lebih nyata yaitu membangun sekolah darurat untuk anak-anak orang miskin di kolong jembatan. Mengunakan uang mereka, tenaga mereka, bahkan mereka juga yang mengajar.
Mulanya mereka menganggap enteng hal itu. Tapi ternyata hal itu tidak semudah yang mereka bayangkan, karena banyak sekali rintangan di sekelilingnya yang menghadang. Mulai dari kepala suku pemulung di sana, Pak Toro (Arie Kriting), si anak kecil yang Bengal, Ucok (Iqbal Sinchan) dan Mak Rambe (Gita Bhebhita) ibunya Ucok yang tidak setuju anaknya ikut sekolah gratis yang diadakan oleh Toni cs.


PEMERANFILM : Ernest Prakasa, Tatjana Saphira, Indah Permatasari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NONTON FILM- CRITICAL ELEVEN (2017)

NONTON FILM- CRITICAL ELEVEN (2017),   film yang diangkat dari sebuah novel yang best seller hasil karya dari Ika Natassa dengan judul yang ...